Hasil Rapimda PPP Kabupaten Bandung Sudah Bulat Bergabung dengan Pasangan NU

- 28 Agustus 2020, 20:23 WIB
/

GALAMEDIA - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dadang M. Naser mengucapkan terima kasih dan turut mengapresiasi kepada pimpinan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung yang telah melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Hotel Sunshine Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 28 Agustus 2020 sore.

Pada hasil Rapimda tersebut, DPC PPP Kabupaten Bandung sudah bulat memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser (Teh Nia)-Usman Sayogi pada Pilkada Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Kecewa ke Demokrat, Balon Bupati Bandung Ini Tegaskan Takkan Pernah Dukung AHY

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar.
Pada pelaksanaan rapimda yang dihadiri para Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Bandung tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah pengurus dari DPW PPP Jabar, di antaranya H. Komarudin Taher, H. Komsu, dan H. Ruhyat. Rapimda tersebut merupakan rapat koordinasi di antara pimpinan partai politik (PPP).

"Dari hasil rapimda tersebut, saya dengar keputusannya sudah bulat untuk bergabung dengan pasangan NU (Nia-Usman). Itu saya ucapkan terima kasih. Dan selamat kepada PPP Kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan rapimda," kata Dadang kepada wartawan usai menghadiri Rampida DPC PPP.

Baca Juga: Gudang Persediaan PT KAI Disulap Menjadi LaswiCity Heritage

Ia mengatakan, keputusan PPP itu sebagai sikap politik partai tersebut untuk berkoalisi dan bergabung dengan pasangan Nia-Usman (NU). "Saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Dadang berharap, semoga langkah yang dilaksanakan PPP itu sebagai sarana partisipasi dalam pembangunan di bidang politik untuk melahirkan kepemimpinan yang lebih berkualitas di masa mendatang.

Baca Juga: Subsidi Kuota Internet Bakal Dikirim Langsung Operator ke Nomor Handphone Siswa

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x