Anak Yusril Ihza Mahendra Coba Peruntungan di Pilkada Belitung Timur

- 6 September 2020, 21:51 WIB
POSTER Pilkada Serentak 2020
POSTER Pilkada Serentak 2020 /kpujatim.go.id/.*/kpujatim.go.id

GALAMEDIA - Yuri Kemal Fadlullah, anak Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, maju menjadi bakal calon peserta Pilkada Belitung Timur.

"Yuri menggandeng Nurdiansyah sebagai pasangannya dan sudah mendaftar ke KPU," ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah, Fezzi Uktolseja, di Manggar, Bangka Belitung, Ahad 6 September 2020.

Pasangan dengan slogan KAYA ini diusung sejumlah partai politil koalisi yaitu Partai PBB, PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN, dan Perindo.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Otista Bandung

"Kami diusung tujuh partai politik peraih kursi di DPRD Belitung Timur, termasuk koalisi besar untuk memenangkan pertarungan politik dalam Pilkada 2020," ujarnya.

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal menyatakan, dokumen pencalonan pasangan ini sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Baca Juga: Petugas Diskar Masih Berjibaku Memadamkan Kebakaran Hebat di Jalan Otista Bandung

"Kami sudah meneliti berkas pencalonan yang didaftarkan partai politik pengusung, pada prinsipnya sudah memenuhi syarat," kata dia dilansir Antara.

Selanjutnya, tambah Rizal, pihaknya akan dilakukan verifikasi berkas syarat calon untuk kemudian ditetapkan sebagai peserta Pilkada 2020.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x