Perjuangan Tanpa Henti Warga Gaza Palestina Melawan Penjajahan Rezim Zionis Israel

- 16 Oktober 2023, 07:31 WIB
Pria Palestina Mohammad Abu Daqa selamat dari serangan Israel yang menewaskan 8 anggota keluarganya
Pria Palestina Mohammad Abu Daqa selamat dari serangan Israel yang menewaskan 8 anggota keluarganya /Ibraheem Abu Mustafa/Reuters/

GALAMEDIANEWS - Dalam sorotan internasional, Gaza terus menunjukkan kekokohan dan semangat perlawanan yang tak kenal lelah melawan penjajahan yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Meskipun berbagai tantangan datang silih berganti, penduduk Palestina terus berjuang demi kemerdekaan mereka melawan penjajahan rezim Zionis Israel.

 

Penduduk Gaza yang tegar telah mencetak sejarah perlawanan yang tak terlupakan. Mereka menolak untuk menyerah, meski konflik dengan rezim Zionis Israel tak kunjung mereda. Pemimpin senior Hamas menegaskan kembali tekad bulat rakyat Palestina, menyatakan bahwa perjuangan mereka belum berakhir.

Di tengah segala ketidakpastian, penduduk Palestina terus menunjukkan perlawanan tanpa henti. Setiap jam, setiap detik, mereka berdiri kokoh menghadapi rezim Zionis. Keberanian mereka telah membuktikan bahwa okupan tak akan pernah memadamkan semangat mereka. Perlawanan Palestina telah mengirimkan getar ke dalam fondasi rezim Zionis.

Meskipun rezim Zionis bersenjata lengkap, mereka gagal untuk meredam semangat Palestina yang tak tergoyahkan. Sebaliknya, mereka menggunakan taktik brutal, termasuk upaya-upaya untuk memindahkan penduduk Gaza. Mereka mungkin berpikir bahwa tindakan kejam mereka akan menghapus rasa malu dari kekalahan mereka. Namun, serangan Kasam Strategis pada 7 Oktober, sementara menimbulkan konsekuensi signifikan, tidak mampu menghancurkan tekad rakyat Palestina.

Baca Juga: Lebih 2.329 Warga Palestina jadi Korban 700 diantaranya Anak-Anak oleh Serangan Bombardir Israel

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah