Kronologi Pembunuhan Atas Dasar Kebencian Terhadap Bocah Kewarganegaraan Palestina-Amerika di AS

- 16 Oktober 2023, 21:00 WIB
Foto Anak Korban Pembunuhan karena Kebencian. / tangkap layar/Al Jazeera/youtube
Foto Anak Korban Pembunuhan karena Kebencian. / tangkap layar/Al Jazeera/youtube /

GALAMEDIANEWS - Dalam insiden tragis yang terjadi di komunitas yang rapat, tindakan pembunuhan berdasarkan kebencian yang telah menghancurkan sebuah keluarga dan merenggut nyawa seorang anak yang tak berdosa.

Korban, seorang anak Muslim muda, diserang secara brutal karena keyakinannya, mengirimkan gelombang kejut dalam komunitas.

Artikel ini akan mengungkapkan detail-detail yang mengesankan dari insiden mengerikan ini, menyoroti konsekuensi kebencian dan perlunya kesatuan dan kesadaran menghadapi kejahatan semacam ini.

Baca Juga: Jangan Lupa Klaim! Ini Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Hari Ini, 16 Oktober 2023, Ada Hadiah Primogem


Kronologi Peristiwa Pembunuhan

Insiden ini dimulai dengan rangkaian peristiwa yang menggetarkan, seperti yang diceritakan oleh saksi mata dan keluarga korban:

Ketukan Pintu: Penyerang mendekati rumah korban dan mengetuk pintu, memulai pertemuan yang menakutkan.

Upaya Mencekik: Begitu masuk ke dalam rumah, penyerang mencoba mencekik korban, tindakan yang mengerikan dan kejam yang menimbulkan ketakutan di dalam rumah tangga.

Ujaran Kebencian: Selama serangan, penyerang menghina korban dengan ujaran kebencian dan kata-kata diskriminatif, mengumumkan, "kalian Muslim harus mati." Retorika jahat ini menambahkan unsur kebencian yang ditargetkan terhadap serangan ini.

Upaya Menikam: Seolah-olah situasinya tidak cukup menakutkan, penyerang juga mencoba menusukkan korban, meningkatkan kebrutalan serangan tersebut.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x