Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbongkar, Ahli Forensik dr Hastry Didatangi Arwah Korban

- 19 Oktober 2023, 14:23 WIB
dr Hastry.
dr Hastry. /Kasus pembunuhan ibu dan anak di bawah terbongkar, kisah ahli forensik dr Hastry didatangi arwah korban/

GALAMEDIANEWS - Kasus pembunuhan ibu dan di Subang yang dikenal Kasus Subang akhirnya terbongkar dengan ditetapkannya 5 tersangka oleh Polda Jabar baru-baru ini.

Dalam kasus Subang ini, ada kisah mistis dari ahli forensik dr Sumy Hastry yang menangani kasus ini, dimana sempat didatangi arwah dari korban.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bermula salah satu saksi kunci yaitu M Ramdanu alias Danu belakangan ini telah menyerahkan diri ke polisi setelah 2 tahun lebih kasus itu nyaris tenggelam. Terbongkar dengan kasus ini berdasarkan keterangan tersangka Danu kepada penyidik.

Danu adalah saksi kunci untuk menuntut pihak berwajib dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Sibang itu. Ia bahkan menyerukan kepada pihak berwajib untuk mengungkap kasus tersebut. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan itu.

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbongkar 

Kasus pembunuhan ibu dan anak (Kasus Subang) bernama Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (22) atau Amel yang terjadi di Jalancagak, Subang, Jawa Barat Rabu, 18 Agustus 2021 silam, mulai menemui titik terang atau terbongkar setelah salah seorang saksi kunci sekaligus tersangka M Ramdanu alias Danu buka mulut.

Baca Juga: KASUS SUBANG Terbongkar, Suami dan Istri Muda Terlibat, Apa Peran Danu?

Dalam kasus Subang ini, Danu menjadi tersangka pertama yang menyerahkan diri ke Polda Jabar dan menceritakan semua peristiwa yang dialaminya saat itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan, berdasarkan pengakuan Danu, polisi menangkap empat orang lain.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x