Cuitan Soal Paha Keponakan Prabowo Bakal Berakhir di Polisi?

- 8 September 2020, 12:26 WIB
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. /

GALAMEDIA - Polemik cuitan menyangkut Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo masih belum berakhir.

Peluang melaporkan cuitan itu ke polisi masih terbuka. Meski begitu, keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tersebut belum mengambil sikap.

Di sisi lain, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang mencuit soal paha akhirnya meminta maaf. Pun dengan Said Didu yang ikut mengomentari cuitan Cipta.

Perempuan yang akrab disapa Sara itu mengaku akan mempertimbangkan menggunakan jalur hukum atas dugaan pelecehan seksual kepada dirinya.

Baca Juga: Indonesia Makin Dekati Resesi, Rupiah Babak Belur di Hadapan Mata Uang Global

Meski begitu, Sara awalnya tidak mau memuskingkannya. Bahkan itu sudah mendapatkan konfirmasi langsung dari Cipta Panca dan Said Didu. Ditambah kesibukannya sebagai calon kepala daerah.

Sebelumnya, memang muncul desakan dari para aktivis perempuan yang meminta Sara yang juga aktivis perempuan dan anak untuk tidak tinggal diam.

"Namun kembali lagi saya tersentak saat membaca postingan kawan saya, sahabat seperjuangan perempuan yang memprotes di media sosialnya bagaimana sudah kerapkali hal serupa terjadi di seluruh Indonesia dan dialami begitu banyak perempuan sehingga telah terjadi normalisasi," tutur Sara dalam keterangannya, dikutip dari wartaekonomi, Selasa, 8 September 2020.

Baca Juga: FPI Soroti Rencana Sertifikasi Ulama: Pasti Didesain oleh Orang-orang Anti-Islam

Mantan anggota Komisi VIII DPR itu kembali menyatakan sikapnya soal cuitan itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x