KASUS SUBANG, Achmad Taufan: Bongkar dulu Yayasan Bina Prestasi Nasional Ketahuan Motifnya

- 24 Oktober 2023, 20:44 WIB
Achmad Taufan. Kasus Subang terbongkar, dimana Achmad Taufan mengatakan bongkar dulu Yayasan Bina Prestasi Nasional Ketahuan motifnya
Achmad Taufan. Kasus Subang terbongkar, dimana Achmad Taufan mengatakan bongkar dulu Yayasan Bina Prestasi Nasional Ketahuan motifnya /Tangkapan layar YouTube Heri Susanto/

GALAMEDIANEWS - Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak atau yang sering disebut Kasus Subang dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih misteri, kuasa hukum Danu Achmad Taufan mengatakan bongkar dulu Yayasan Bina Prestasi Nasional baru ketahuan motifnya.

Kabar terbaru tentang Kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak dimana baru-baru ini Polda Jabar telah menetapkan 5 tersangka. Dimana salah satu kunci kasus ini yaitu M Ramdanu alias Danu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dikutip dari ANTARA Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami motif para tersangka dan kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus ini.

Kita masih mendalami motif para tersangka ini, kita dalami peran masing-masing tersangka kemudian mencari kemungkinan ada peran pelaku lain dalam kasus ini," kata Surawan, Rabu 18 Oktober 2023.

Kasus Subang kini kembali ramai diperbincangkan usai Ramdanu alias Danu, salah satu tersangka yang juga saksi kunci, menyerahkan diri setelah dua tahun. Sekaligus menyeret suami dan ayah korban yaitu Yosep.

Baca Juga: KASUS SUBANG Terbongkar, Keterangan Mengejutkan dari Kosasih Tentang Yayasan Bina Prestasi Nasional

Sejumlah hal baru seputar kasus Subang mulai terbongkar, salah satunya tentang Yayasan Bina Prestasi Nasional tempat kedua korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu bekerja.

Yosep sendiri dikabarkan ternyata bukanlah orang sembarangan di daerahnya. Sebab pelaku utama sekaligus kerabat korban ini merupakan salah satu pendiri dan pengurus yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x