SALUT! Pengendara Motor Saling Bantu Lewati Banjir di Jalan Lebaksari KBB

- 11 Januari 2024, 21:07 WIB
alan Lebaksari mengalami banjir akibat diguyur hujan deras, sejumlah pengendara motor saling bantu lewati banjir /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
alan Lebaksari mengalami banjir akibat diguyur hujan deras, sejumlah pengendara motor saling bantu lewati banjir /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Sejumlah pengendara motor yang melintas di jalan Lebaksari, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengalami kesulitan untuk melewati jalan tersebut. 

Pasalnya, hujan deras dengan intensitas tinggi mengakibatkan jalan Lebaksari mengalami banjir dengan ketinggian sekitar 40 cm.

Dalam pantauan pada Kamis 11 Januari 2024, para pengendara motor saling membantu untuk melewati arus banjir di jalan Lebaksari. 

Baca Juga: Breaking News, Banjir Robohkan Jembatan dan Rusak Satu Unit Rumah di Dayeuhkolot

Para pengendara motor yang lain menghentikan kendaraannya untuk memberikan bantuan kepada pengendara motor yang melintas dengan mendorong bagian belakang motor. 

Tidak hanya itu, warga yang berada di lokasi juga turut serta membantu para pengendara agar bisa melintasi banjir dengan ketinggian sekitar 40 cm tersebut. 

Saat dua orang membantu pengendara motor lain, terlihat seorang perempuan melajukan kendaraan motornya dengan penuh ke hati-hatian. 

Meski demikian, pengendara motor perempuan tersebut berhasil melewati arus banjir di jalan Lebaksari. 

Selain banjir di jalan Lebaksari, sejumlah rumah warga mengalami genangan air dengan ketinggian sekitar 10 cm. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x