Restoran Kin Kaku Makassar Buka Kesempatan Berkarir untuk 3 Posisi, Usia Maksimal 35 Tahun Bisa Daftar

- 15 Februari 2024, 15:15 WIB
Logo restoran Kin Kaku Makassar yang sedang membuka kesempatan berkarir untuk 3 posisi/instagram.com/@kinkaku.indonesia
Logo restoran Kin Kaku Makassar yang sedang membuka kesempatan berkarir untuk 3 posisi/instagram.com/@kinkaku.indonesia /

GALAMEDIANEWS - Bagi pencari kerja di daerah kota Makassar dan sekitarnya yang punya minat di bidang kuliner, dapat mengirimkan lamaran kerja ke restoran khas Jepang yaitu Kin Kaku. Karena terdapat 3 posisi yang ditawarkan sesuai kualifikasi.

Restoran Kin Kaku lebih dikenal masyarakat sekitar dengan narasi "All You Can Eat". Kalimat itu tentu saja menggambarkan konsep makanan yang disajikan. Terbukti, sampai saat ini Kin Kaku cukup laris dan banyak diminati oleh masyarakat setempat. Para karyawannya pun memberikan pelayanan dengan cukup ramah serta berkualitas.

Kin Kaku Makassar beralamat di Jalan Boulevard, Supermarket Berkah lantai 2. Posisi tersebut lantas dapat memanjakan mata pengunjung sambil menyantap masakan khas Jepang. Karena menyajikan masakan yang berbeda dari restoran pada umumnya di Indonesia, sehingga diperlukan calon karyawan yang telah memahami beberapa aturan pelayanan untuk standar restoran Jepang.

Baca Juga: Gaji Sampai 5 Juta! Lowongan Kerja Perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Ikuti Cara Pendaftarannya

Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram @lokermakassarterkini, Kin Kaku Makassar membuka kesempatan berkarir untuk 3 posisi, yakni Supervisor, Cook, dan Puchasing & SK. Berikut kualifikasi yang dibutuhkan;

1. Laki-laki atau Perempuan, dengan usia maksimal 35 tahun

2. Punya pengalaman di bidang masakan Jepang

3. Paham dan mudah beradaptasi dengan kerja sama tim

Kirimkan surat lamaran kerja dan CV ke alamt email [email protected]

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @lokermakassarterkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x