Jadwal Imsak, Adzan Magrib dan Waktu Sholat Ashar Kota Semarang Hari Ini 18 Maret dan Daftar Tempat Ngabuburit

- 18 Maret 2024, 10:04 WIB
Jadwal Imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang./Freepik @desEYEns
Jadwal Imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang./Freepik @desEYEns /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang hari ini Senin, 18 Maret 2024 berikut ini bisa diunduh dengan mudah dan gratis, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Dengan mengunduh jadwal imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang hari ini Senin, 18 Maret 2024, dipastikan akan memudahkan kamu melihat dan mengetahui waktu-waktu penting dalam beribadah seperti waktu sholat fardhu, sehingga bisa mengerjakannya di awal waktu.

Baca Juga: MASIH DIBUKA! Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2024 Bersama TASPEN, Berikut Jadwal, Syarat dan Link Daftarnya

Selain itu, jadwal imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang hari ini Senin, 18 Maret 2024 juga bisa memberitahu kapan harus memulai mengerjakan puasa pada hari ini dan juga mempersiapkan berbagai hal untuk buka puasa saat magrib telah tiba.

Jadwal imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang hari ini Senin, 18 Maret 2024 ini sebagaimana dikeluarkan oleh Kementerian Agama yang bisa diakses melalui website resminya Bimas Islam.

Hari ini Senin, 18 Maret 2024 telah memasuki hari ketujuh puasa Ramadhan 2024/1445 H. Meski sudah menjalankan puasa wajib beberapa hari, mengetahui jadwal imsak, adzan magrib dan waktu sholat Ashar Kota Semarang masih menjadi hal yang penting.

Selain memaparkan jadwal imsak dan waktu sholat Ashar hari ini, jadwal sholat 5 waktu Kota Semarang secara lengkap bisa diunduh melalui link download yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Sediakan 838 Formasi ASN Tahun 2024, Berminat Daftar?

Jadwal Imsak, Adzan Magrib dan Waktu Sholat Kota Semarang

Sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari website Bimas Islam, berikut ini jadwal imsak dan jadwal sholat lima waktu untuk Kota Semarang hari ini Senin, 18 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x