Sukses Gelar Program TJSL, Pos Indonesia Borong Empat Penghargaan CSR

- 21 Maret 2024, 20:14 WIB
Sukses Gelar Program TJSL, Pos Indonesia Borong Empat Penghargaan CSR.
Sukses Gelar Program TJSL, Pos Indonesia Borong Empat Penghargaan CSR. /

GALAMEDIANEWS - Pos Indonesia berhasil memborong empat penghargaan pada ajang CSR Excellence Award 2024 yang digelar First Indonesia Magazine pada malam penganugerahan penghargaan di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Rabu 20 Maret 2024.

Keempat penghargaan tersebut adalah The Best CSR in MSME Program; The Best Sustainability CSR Program; The Best Program in Education Or Scholarship Category; dan The Best Leadership and Commitment on Sustainability CSR Program kepada Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta.

Hadir secara langsung Tata Sugiarta selaku Corporate Secretary mewakili manajemen Pos Indonesia menerima penghargaan tersebut. Selain Pos Indonesia, juga terdapat instansi, BUMN, perbankan dan swasta lainnya yang mendapatkan penghargaan pada ajang tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pos Indonesia yang dinilai berhasil menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian dewan juri yang dilakukan secara objektif dan independen.

Baca Juga: Kembangkan Layanan Logistik, Pos Indonesia dan Hadin Tandatangani Kerja Sama

Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta mengatakan, penghargaan CSR ini menjadi bukti komitmen Pos Indonesia dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Penghargaan ini bentuk pengakuan pihak eksternal kepada perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pos Indonesia sebagai perusahaan logistik nasional, tidak hanya hadir mendorong ekonomi masyarakat, tetapi juga berusaha memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar melalui kegiatan TJSL yang dalam pelaksanannya selaras dengan arahan Kementrian BUMN yaitu terintegrasi, terarah, terukur dan akuntabilitas ,” jelas Tata.

Baca Juga: BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Untuk Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Menurut Tata, pelaksanaan program-program TJSL di lingkungan PosIND selama tahun 2023 terdapat beberapa program unggulan antara lain adalah Beasiswa Ikatan Dinas Universitas Logistik Bisnis Internasional (ULBI), Program Pemberdayaan Desa Mandiri menuju ketahanan pangan, Sepeda motor listrik untuk antaran, bantuan kursi roda bagi pensiunan, dan lain-lain. .

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x