Sebut Perangi Teroris, Menteri Pertahanan Israel Puja-Puji Putra Mahkota Mohammed bin Salman

- 5 Oktober 2020, 16:59 WIB
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman.
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. /


GALAMEDIA - Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz memuji upaya Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman dan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed dalam memerangi terorisme dan mencari perdamaian di kawasannya.

“Saya tahu secara langsung betapa pentingnya perdamaian antara tetangga di kawasan ini,” kata Gantz selama konferensi video dengan jurnalis Arab yang diselenggarakan oleh Dewan Integrasi Regional Arab, dikutip dari alkhaleejtoday, Senin 5 Oktober 2020.

Ia menambahkan, “Ini adalah kesempatan penting untuk menunjukkan kepada dunia dan generasi mendatang betapa damai yang hangat bisa jadi."

Baca Juga: Pertamina Buka-bukaan Penyebab Harga BBM di Indonesia Lebih Mahal dari Negara Lain

“Fakta bahwa anak-anak Abu Dhabi belajar tentang perdamaian antara kedua negara membuat saya merasakan banyak kebahagiaan dan banyak harapan,” kata Gantz, menekankan bahwa “perdamaian membuat kita lebih kuat.”

Gantz menegaskan bahwa dia mengikuti "perubahan berbeda yang terjadi di wilayah tersebut dan juga dipimpin oleh Putra Mahkota Mohammed bin Salman, yang bekerja untuk mempromosikan toleransi di antara semua agama demi stabilitas dan masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang."

Baca Juga: Donald Trump Picu Reaksi Kemarahan Tenaga Medis, Tamasya Limusin saat Terpapar Covid-19

“Kami memiliki kepentingan yang sama dalam perjuangan melawan ekstremisme, ancaman dan agresi Iran. Ini adalah ancaman bagi kawasan dan dunia, dan kami sedang menciptakan front persatuan untuk menghadapinya,” kata Gantz.

Dia menambahkan, “Kita harus berpikir, berdiskusi dan menyarankan apa yang bisa kita hadapi dengan kekuatan radikal di kawasan dengan mencapai perdamaian dan stabilitas saat kita bersama, dan selama ada visi, dialog dan usulan, kita akan lebih kuat bersama. dalam konfrontasi."

Gantz berkata, "Perdamaian akan menjadi kuat, berbeda, dan lebih luas melalui dialog dan diskusi."

Baca Juga: Yakin RUU Cipta Kerja Disahkan, Ruhut Sitompul: Jangan Mau Demo Dikompori Para Begundal Provokator

Dia berkata, "Saya percaya bahwa perdamaian saat ini dengan UEA dan Bahrain akan membawa, karena kedua negara melanjutkan kerja sama bersama, ke perkembangan strategis yang positif untuk kawasan secara keseluruhan."***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x