Duh Ibu-ibu Berebut Ingin Selfie Dengan Sahrul, Kok Calon Bupati Malah Dicuekin!

- 24 Oktober 2020, 15:38 WIB
Pasangan Calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan saat hadir di Sekretariat PCNU Kabupaten Bandung di Ciparay, Sabtu (24/10/2020). /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Kehadiran pasangan calon Bupati H.M. Dadang Supriatna dan calon wakilnya H. Sahrul Gunawan di dua lokasi berbeda di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung disambut antusias oleh masyarakat, Sabtu 24 Oktober 2020.

Pada saat pasangan Bedas nomor urut 3 ini hadir di Sekretariat Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jalan Raya Laswi Kecamatan Ciparay, Dadang dan Sahrul menyempatkan diri untuk berfoto selfie dengan warga yang sudah menyambut kehadirannya.

Bahkan, ibu-ibu sempat berebut ingin berfoto selfie dengan Sahrul. Sementara calon bupati Bandung malah dicuekin.

Kehadiran Dadang-Sahrul yang disambut jajaran PCNU dan Fatayat NU itu, Sahrul bersama Dadang sempat mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama bersholawat.

Baca Juga: Ketahui Penularan Virus Corana pada Hewan, Tetap Bersih dan Sehat Saat Berada di Sekitar Hewan

Sebelumnya Dadang-Sahrul sempat menghadiri bakti sosial pengobatan massal gratis yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem Provinsi Jabar di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay.

Di sana, Sahrul sempat menghibur masyarakat yang hendak mengikuti pengobatan gratis, yaitu dengan menyanyikan satu lagu berjudul dhuha, kebetulan saat itu masih waktu dhuha.

Calon Bupati Bandung berharap, adanya kegiatan bakti sosial pengobatan massal gratis yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem Jabar itu, warga bisa memanfaatnya untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Pengobatan gratis ini dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat," kata Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X