Tenangkan Diri Level Dewa, Kesal Ribut dengan Istri Pria Ini Jalan Kaki Tujuh Hari

- 8 Desember 2020, 10:20 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Seorang pria asal Italia membuat netizen geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, cekcok dengan istrinya, ia pun menenangkan diri.

Suami yang satu ini memilih menenangkan diri dengan berjalan kaki. Bukan di sekitar kompleks tapi menyusuri jalan dengan jarak melebihi Bandung-Jakarta.

Tampaknya emosi pria berusia 48 tahun itu tak hanya mendidih tapi benar-benar  bergolak. Bayangkan saja, untuk menenangkan emosinya ia sampai sanggup berjalan sejauh  280 mil atau 450 km!

Baca Juga: Aa Gym Ajak Umat Islam Berdoa Agar Kebenaran Penembakan 6 Pengawal Habib Rizieq Ditampakkan Allah

Sebagai gambaran, Bandung – Jakarta berjarak sekitar 147 km. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (8 Desember 2020) warga Como Italia tersebut berjalan selama tujuh hari dengan rata-rata jarak tempuh 64 km per hari.

Saking jauhnya berjalan, si pria yang yang tak disebutkan namanya itu didenda €400 atau Rp 6,9 juta karena melanggar aturan lockdown. Dari Como ia berjalan hingga Fano yang berada di pesisir Adriatic.

Baca Juga: Bupati : Pilkades Serentak Jangan Timbulkan Klaster Baru Covid-19

Petugas polisi yang tengah berpatroli rutin menemukan pria tersebut berjalan pada jam dua pagi yang jelas melanggar batasan lockdown dan jam malam.

Italia memberlakukan jam malam mulai pukul 10 malam hingga pukul lima pagi dalam upaya menekan penyebaran virus corona. Pihak berwenang juga mengonfirmasi istrinya yang dibuat khawatir ternyata melaporkan suaminya  hilang seminggu sebelumnya.

Baca Juga: Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Protes Keras Penembakan 6 Anggota FPI: Brutal dan Perbuatan Kejam!

Dalam laporannya sang istri memberitahu polisi dirinya kehilangan suami yang terakhir meninggalkan rumah dengan berjalan kaki setelah terlibat cekcok mulut.

Keterangan kepolisian, setelah dinyatakan melanggar jam malam dan lockdown polisi membawa pria tersebut ke hotel. Kepada media lokal Resto del Carlino, ia menyebut sepanjang perjalanan banyak yang menawarinya makanan dan minuman.

Baca Juga: Barcelona vs Juventus, Messi dan Ronaldo Saling Salip Rekor Liga Champions Siapa Unggul Malam Nanti?

Pekan lalu, Italia mencatat jumlah kematian harian tertinggi Covid-19 dengan 993 kematian dalam 24 jam. Rekor sebelumnya 969 kematian pada 27 Maret saat Italia menerapkan lockdown nasional setelah menjadi negara Eropa pertama yang dilanda pandemi global.

Pemerintah memberlakukan lockdown nasional ketika Covid-19 pertama kali melanda hingga tingkat infeksi terkendali meski melumpuhkan ekonomi.

Namun saat kasus kembali meningkat pada Oktober lalu, jam malam nasional mulai diberlakukan dengan tindakan lebih keras di daerah yang terkena dampak paling parah.

Baca Juga: Twitter 2020: Akun @FiersaBesari Lebih Banyak Dibicarakan Dibandingkan Akun @jokowi

Sementara itu ditanya soal perasaannya, si pria yang jelas marah dan kesal pada sang istri tapi juga tetap cinta hingga memilih menenangkan diri level dewa-dewa setelah marahan mengatakan, “Aku baik-baik saja, hanya agak lelah...”

Well, tentunyahh!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x