Seluruh DPC Partai Bulan Bintang di Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Sudah Dibentuk dan Dilantik

- 14 Desember 2020, 04:05 WIB
  Rakernas DPW PBB Jawa Barat.
Rakernas DPW PBB Jawa Barat. /Krisbianto

GALAMEDIA - Partai Bulan Bintang DPW Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun ini, menyoroti kinerja dan proyeksi program kedepan.

Tentunya, tentang Infrastruktur Partai, Kaderisasi, Branding Partai, Sistem Managmen Informasi Partai dan penyelenggaraan pilkada 2020 ini di Jawa Barat.

Rakernas tahun ini digelar secara daring (virtual) melalui Aplikasi Zoom, selama 2 (dua) hari yakni mulai dari tanggal 11 - 12 Desember 2020.

Baca Juga: Tak Rela, Aa Gym Ngaku Sedih Hingga Menangis

Hal ini dikatakan Ketua DPW Jawa Barat Partai Bulan Bintang H. Saefullah Rusyad, melalui prees release yang diterima galamedianews, Minggu 13 Desember 2020.

Menurutnya, Rakernas tahun ini digelar secara daring karena bertepatan dengan belum usainya pandemi virus corona (covid 19) yang mendera Negara tercinta ini.

Pihaknya juga harus mempertimbangkan berbagai banyak hal agar bisa membantu program pemerintah yakni memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini.

Baca Juga: Southampton Merangsek ke Peringkat Tiga Klasmen Liga Inggris Usai Bantai Sheffield United

“Ya, kami harus mawas diri dengan keadaan yang ada saat ini dengan tidak mengurani makna rakernas kali ini dengan melalui daring. Seluruh peserta juga sepakat akan apa yang dilakukan oleh DPW dan telah mendapat ijin dari DPP Pusat,” katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x