Pihak Istana Diduga Berkomplot Untuk Mengkudeta Demokrat, Rocky Gerung: Jokowi Ingin 3 Periode itu

- 8 Maret 2021, 15:00 WIB
 Rocky Gerung (kanan), Jokowi (tengah), Moeldoko (kiri).
Rocky Gerung (kanan), Jokowi (tengah), Moeldoko (kiri). / Instagram @rocky.gerung dan Setkab.go.id/

 

GALAMEDIA - Rocky Gerung menanggapi kudeta yang dilakukan Moeldoko partai Demokrat dan menghubungkannya terhadap ambisi Jokowi yang ingin menambah periode kekuasaannya menjadi presiden.

Sesuai dengan yang Galamedia telah lansir dari video percakapan antara Rocky Gerung dengan salah satu jurnalis senior di Youtube Rocky Gerung Official, pada Senin, 8 Maret 2021.

Berikut adalah tanggapan Rocky Gerung: RG mengawali tanggapannya dengan menyindir pihak yang sangat berambisi dengan kekuasaan.

Baca Juga: Roy Suryo Unggah Video Lawas Moeldoko Dilantik SBY jadi Jendral TNI: Sekali lagi JASMERAH

ketika dirinya ditanya mengenai kulit yang terbakar setelah pergi ke pantai, Rocky Gerung menjawab: "Yang terbakar bukan di kulit, ada yang terbakar di ambisi tuh".

RG menilai publik masih tidak percaya, terhadap Kemenkumham Mahfud MD yang mengatakan dirinya tidak tahu dengan tindakan Moeldoko yang mendapati restu dari presiden untuk menjadi ketum Demokrat.

Karena menurutnya, Moeldoko merupakan orang terdekat presiden di istana, secara tidak langsung seharusnya presiden mengetahui rencana dan tindakan Moeldoko, yang mengambil alih kekuasaan partai Demokrat.

Baca Juga: Ini Rincian Harta Kekayaan Ketua Umum Demokrat Versi KLB, Moeldoko

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X