Posting Pesan Menyentuh, Ratu Paling Fotogenik di Dunia Up-date Instagram Netizen Kian Tertawan

- 24 Maret 2021, 11:07 WIB
Ratu Rania
Ratu Rania /instagram.com/@queenrania

GALAMEDIA - Ratu Rania memosting pesan manis untuk  keempat buah hatinya di Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 21 Maret di Yordania.

Diposting di Instagram, Rania berbagi serangkaian foto keluarga yang menunjukkan kedekatannya dengan Putra Mahkota Hussein (26), Putri Iman (24), Putri Salma (20), dan Pangeran Hashem (16) saat masih balita.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (24 Maret 2021) ibu empat anak yang tetap terlihat menawan di usia 50 tahun itu selama ini dikenal stylish.

Baca Juga: Setara 6 Lapangan Tenis, Lukisan Raksasanya Terjual 893 Miliar Seniman Nyentrik Ini Tolak Bawa Pulang Uangnya

Ia bahkan membuat keluarga kerajaan Yordania ditahbiskan netizen sebagai keluarga bangsawan paling fotogenik.  

Rania yang telah menikah dengan Raja Abdullah II selama 27 tahun  menuliskan pesannya dalam bahasa Arab dan Inggris. “Kulihat duniaku di mata kalian. Selamat Hari Ibu #Mothersday #Love #Jordan #LoveJO.”

Di foto pertama, Rania tampak menggendong putra sulungnya dalam outfit serbaputih.

Baca Juga: Pengadian Kepada Masyarakat Utama Turut Tingkatkan Pengelolaan Bisnis dan Profesionalisme BUMDes

Dalam foto berikutnya bersama Putri Iman, Rania mengenakan kardigan rajut  hitam dengan rambut bergelombangnya yang dibiarkan tergerai.

Dari dua foto lama tersebut Rania tampak sama glamornya  bertahun-tahun kemudian saat Putri Salma hadir. Dalam foto ketiga Salma duduk di pundaknya  bersama Pangeran Hashem di musim panas.

Rania yang memiliki lebih dari 6 juta pengikut Instagram kerap menunjukkan kedekatannya dengan seluruh anggota keluarga. Seperti postingan yang menandai  ulang tahun Raja Abdullah dan Pangeran Hashem.

Baca Juga: Survei Nasional SMRC: DKI Jakarta Provinsi Paling Anti Vaksin, Jateng Paling Pro

Ratu Rania dan Raja Abdullah II yang bertunangan hanya enam bulan setelah  pertama kali bertemu di acara makan malam bersama seorang teman, menikah sejak Juni 1993.

Ratu Rania bersekolah di Kuwait dan belajar bisnis di Kairo, Mesir, sebelum menikah dengan keluarga bangsawan Timur Tengah.

Rania pun menerima banyak pesan yang mengucapkan selamat Hari Ibu. Postingan terakhirnya  ini mendapat lebih dari 300.000 like.

Baca Juga: Hasil Survey SMRC: 51 Persen Masyarakat Indonesia Nyatakan Enggan Divaksin dan Ragu

“Setiap kali anak-anak kerajaan Yordania membuatku kagum, aku selalu ingat mereka dibesarkan oleh ibu yang begitu hebat. Mereka sangat beruntung memiliki Ratu Rania sebagai ibu. Selamat Hari Ibu!”

“Rania tak hanya ratu tapi juga ibu termani ... setiap saat dan detik, kudoakan semoga keluarga istana baik-baik saja.”

“Selamat Hari Ibu untuk ratu kita semua yang cantik!”***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x