Seorang Polisi di Sumedang Dikeroyok oleh 4 Oknum Anggota Ormas

- 21 Mei 2021, 12:38 WIB
Ilustrasi pengeroyokan terhadap seorang polisi di Sumedang oleh oknum anggota ormas.
Ilustrasi pengeroyokan terhadap seorang polisi di Sumedang oleh oknum anggota ormas. /Pixabay/Paflovox

GALAMEDIA - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang berhasil mengamankan 4 oknum salah satu organisasi masyarakat pelaku pengeroyok YS, personel Polres Sumedang.

Keempat oknum ormas tersebut yakni, S.R alias Ade Armi, BC, FG alias Isal dan F.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan adanya kasus tersebut. Eko menjelaskan, pengeroyokan terjadi pada Rabu, 19 Me1 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, korban melewati pangkalan ojek di Dusun Sindangjaya, Desa Jatihurip, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang. Pada saat itu korban melihat ada kerumunan di lokasi kejadian.

Baca Juga: 11 Hari Ratusan Jiwa Melayang Ribuan Luka-luka, Israel dan Hamas Sepakat Gencatan Senjata

Sebagai anggota polisi, jiwanya tergerak untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan korban langsung menghampirinya.

"Kerumunan itu ternyata dipicu adanya dua orang pemuda yang belakangan diketahui sebagai oknum anggota ormas, yang dalam keadaan mabuk sedang bertengkar dengan pemilik warung," tutur Eko, Jumat, 21 Mei 2021.

"Salah satu pemuda lainnya yang mengenakan topi ormas ribut dengan petugas ronda. Situasi itu kemudian dilerai, dan korban menyuruh mereka untuk pulang. Tetapi oknum anggota ormas itu menolak," ungkap Kapolres.

Baca Juga: Israel - Palestina Gencatan Senjata, Pengamat Internasional Sebut Langkah Pemerintah Netanyahu ke Depan Goyah!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x