Pendaftaran Belum Dibuka, Perguruan Darul Hikam Telah Diserbu Calon Siswa Baru

- 7 Oktober 2021, 14:59 WIB
Perguruan Darul Hikam dan 12 unit sekolah mulai dari TK hingga SMA menerima puluhan permintaan pendaftaran setiap harinya.
Perguruan Darul Hikam dan 12 unit sekolah mulai dari TK hingga SMA menerima puluhan permintaan pendaftaran setiap harinya. /Perguruan Darul Hikam/

GALAMEDIA - Dengan dilaksanakannya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM), maka orang tua siswa mulai melihat persiapan sekolah-sekolah dalam penyelenggaraan proses pendidikan.

Dengan harapan dapat memberikan pendidikan yang nyaman dan aman, serta terlindungi dari penyebaran Covid-19.

Lebih jauh, sarana dan prasarana sekolah harus mendukung protokol kesehatan, sehingga niat bersekolah oleh siswa maupun orang tuanya dapat berdampak positif.

Direktur Perguruan Darul Hikam, Ruri Ramadhanti mengatakan bahwa pendaftaran siswa baru oleh pihaknya baru dibuka pada Jumat (8 Oktober 2021) besok, namun permintaan formulir pendaftaran dari orang tua telah mencapai ratusan.

Menurutnya antusiasme tersebut, tidak lepas dari upaya Darul Hikam dalam menjaga kualitas pembelajaran di masa pandemi, dengan menerapkan hybrid learning yang interaktif dan menyenangkan.

Baca Juga: HASIL SURVEI TERBARU: Elektabilitas PDIP dan Gerindra Melorot, Golkar, Demokrat, Nasdem, PKB dan PKS Naik

"Animo para orangtua yang akan mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di sekolah-sekolah Darul Hikam menjadi generasi berakhlak berprestasi, tentu kami mengapresiasinya. Setiap permintaan pendaftaran akan dilayani dengan baik," ungkapnya di Kota Bandung, Kamis, 7 Oktober 2021. 

Menurutnya sejak awal Oktober ini, Perguruan Darul Hikam dan 12 unit sekolah mulai dari TK hingga SMA menerima puluhan permintaan pendaftaran setiap harinya. Semua direspons dengan baik, dengan seluruh calon orangtua menantikan sekali pembukaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2022-2023.

Dikatakannya tingginya permintaan pendaftaran tahun ajaran 2022-2023 ini seiring dengan penambahan kuota siswa dibandingkan dengan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x