Pengusaha Berpengalaman Bekali Mahasiswa BINUS University Agar Sukses

- 11 Desember 2021, 19:56 WIB
"The Dragon & Phoenix Nest - Creativepreneurship Bootcamp And Business Pitch 2021"./Efri Christianto./Galamedia
"The Dragon & Phoenix Nest - Creativepreneurship Bootcamp And Business Pitch 2021"./Efri Christianto./Galamedia /

GALAMEDIA – Sejumlah pengusaha berpengalaman membekali mahasiswa BINUS University agar mampu menjadi entrepreneurship yang sukses.

Para pengusaha tersebut hadir dalam helatan kegiatan "The Dragon & Phoenix Nest - Creativepreneurship Bootcamp And Business Pitch 2021".

Mereka adalah Shendy Lukito dari Kandang Ayam Group, Vincent Tanuwijaya dari Wellman Jewellery, Tommy Wijaya Sutanto dari William Grant & Sons Ame Ltd, Indonesia.

Farhan dari The Portrait Place, Hidayah Rima dari CV. Haikal Jaya Utama, Akbar Pratama dari Bantu Legal, Meirani Rahayu Rukmanda dari Cattle Processing: Meiriang Bakso Susu.

Baca Juga: Artis BJ Diciduk Polisi Terkait Kasus Norkoba, Ben Joshua dan Kapolres Tangsel Berikan Klarifikasi

Selanjutnya, Artha Sanjaya dari Tusk Bag, Yanuar Chandra dari Dancing Pizza, Panji Prabowo dari QIWII & Ruang Reka, Taupik Ismail dari Caterin, Yossa dari Bawang Soy, dan Randi Rahmat dari Alfath Sport Apparel.

"The Dragon & Phoenix Nest - Creativepreneurship Bootcamp And Business Pitch 2021"./Efrie Christianto./Galamedia
"The Dragon & Phoenix Nest - Creativepreneurship Bootcamp And Business Pitch 2021"./Efrie Christianto./Galamedia

Menurut Ketua Program Studi Creativepreneurship, Dr. Rudy Aryanto, kegiatan ini merupakan upaya dari program studi untuk memberikan dukungan maksimal pada para mahasiswa, agar berhasil dalam mempersiapkan dan menjalankan bisnisnya.

"Kegiatan ini dirancang untuk mempersiapkan hardskill dan softskill mahasiswa terutama berkaitan dengan menjalin relasi yang potensial, mendapatkan pandangan-pandangan atau masukan yang berarti untuk perkembangan bisnis, dan melatih kemampuan presentasi bisnis /pitch," katanya kepada wartawan, Sabtu, 11 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x