Minta Habib Bahar bin Smith Ditangkap, Ferdinand Hutahaean: Menyebut Bangsat pada Presiden, Ini Pelecehan!

- 19 Desember 2021, 18:18 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter @FerdinandHaean3

GALAMEDIA - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Habib Bahar bin Smith.

Pasalnya, Habib Bahar bin Smith dinilai Ferdinand Hutahaean mencaci maki secara brutal kepada pemimpin negara, Presiden Joko Widodo.

Ferdinand Hutahaean pun mengatakan bahwa yang sudah dilakukan Habib Bahar bin Smith adalah sebuah pelecehan, bukan kritik, bukan demokrasi.

Hal tersebut disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui akun media sosial Twitter miliknya @FerdinandHaean3 pada Minggu, 19 Desember 2021.

Mantan Politikus Partai Demokrat ini bahkan menyatakan bahwa yang dilakukan Bahar bin Smith merupakan caci maki yang sangat brutal dan barbar yang tidak ada akhlak sama sekali.

"Ini pelecehan terhadap pemimpin negara Indonesia. Ini bukan kritik, bukan Demokrasi, tp ini caci maki yg sangat brutal, barbar tiada akhlak sama sekali," kata Ferdinand Hutahaean dikutip Galamedia melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Ramai Soal Calon Wakil Wali Kota Bandung, Ade Supriadi Minta Berbagai Pihak Fokus Pembangunan Kota Bandung

Pegiat media sosial itu pun mengatakan bahwa dengan menyebut pemimpin negara 'bangsat' adalah sebuah penghinaan yang besar.

Oleh karena itu, ia berharap agar pihak kepolisian segeta menindak lanjuti Bahar bin Smith karena sudah melecehkan Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x