Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Ditendang Gegara Demo Soal Parkir, Polisi: Penyidik Tunggu Hasil Visum

- 7 April 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi Penganiayaan.
Ilustrasi Penganiayaan. /Pixabay/

GALAMEDIA - Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan terkait dugaan penganiayaan terhadap salah satu mahasiswa Universitas Trisakti.

"Laporan sudah kami terima, ini permasalahan internal kampus," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Joko mengatakan, korban mengalami penganiayaan seperti ditendang pada bagian kaki, namun penyidik masih menunggu hasil visum penganiayaan tersebut.

Saat ditanya kronologi dan penyebab penganiayaan tersebut, Joko belum bisa menjelaskan dengan rinci.

"Intinya karena masalah internal soal parkiran," ujar Joko.

Baca Juga: Unggahan OSVALDO HAAY Jadi Sorotan di Tengah Rumor Kepindahan ke PERSIB: Tidak Penting....

Sementara itu, salah satu mahasiswa Fauzan Alaydrus (19) yang menjadi saksi yang melihat langsung penganiayaan itu, mengatakan korban yang mendapatkan kekerasan dari pengelola tempat parkir kendaraan, yakni Presiden Mahasiswa Trisakti, Fauzan Raisal Misri.

Peristiwa pemukulan itu bermula ketika korban bersama mahasiswa lain menggelar aksi unjuk rasa di dalam kampus untuk menuntut harga parkir kendaraan yang melambung tinggi.

"Parkir motor di sini sampai Rp26.000. Padahal perjanjiannya mahasiswa parkir gratis," kata Fauzan saat ditemui di depan universitas Trisakti, Kamis.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x