Alasan Meghan Markle Jauhi Keluarga Dibongkar Kakak Tiri, Samantha: Kebenaran

- 1 Mei 2023, 11:50 WIB
Pangeran harry, Meghan Markle dan Samantha Markle
Pangeran harry, Meghan Markle dan Samantha Markle /instagram

GALAMEDIA NEWS - Baru-baru ini kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang adik. Keduanya memang memiliki hubungan yang kurang baik, terutama ketika Meghan bergabung dengan kerajaan Inggris.

Melalui sebuah wawancara dengan Taylor Auerbach, Samantha Markle membongkar alasan mengapa sang adik tiri memutuskan hubungan keluarga dengannya.

Tak hanya sang kakak tiri saja, tetapi Meghan Markle juga memiliki hubungan yang kurang akur dengan ayahnya Thomas Markle dan saudara laki-lakinya Thomas Jr, selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Terungkap, Ratu Elizabeth TOLAK Pangeran Harry dan Meghan Markle Abadikan Momen Pertemuan dengan Lilibet

Dalam sebuah wawancara Samantha mengungkapkan alasan mengapa hubungannya dengan sang adik tiri semakin memburuk seiring berjalannya waktu.

Samantha mengklaim Meghan menjauhkan diri dari pihak keluarga ayahnya sejak 2018 silam, setelah hubungannya dengan Pangeran Harry semakin serius.

Menurutnya, Meghan telah menilai keluarga dari sang ayah tidak 'cukup baik' untuk keluarga Kerajaan. Samantha mengatakan jika citra yang dibangun Meghan di hadapan keluarga Kerajaan akan jauh berbeda dengan kenyataan.

"Apa yang dia katakan kepada keluarga kerajaan, apa yang dia katakan kepada Harry tidak akan cocok, tidak akan konsisten dengan kebenaran," ucap Samantha.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x