Soal Bekingan, Hengky Kurniawan Tantang Balik Aktivis Pemuda: Silahkan Buktikan Jangan Adu Domba

- 15 Mei 2023, 17:35 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto :instagram @hengkykurniawan /
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan /Foto :instagram @hengkykurniawan / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) angkat bicara terkait pernyataan Ketua Aktivis Pemuda Bandung Barat yang sudah mengaitkan dirinya dengan mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Irjen Pol. Karyoto.

Kader Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, aktivis tersebut harus bisa mempertanggungjawabkan semua yang sudah disampaikannya di ruang publik.

Baca Juga: Bisa Melalui Mimpi, Cara Mengetahui Khodam Pendamping dalam Diri Sendiri

Baca Juga: Sinopsis Film Police Story: Lockdown, Aksi Jackie Chan Menyelamatkan Putrinya dari Penyanderaan

"Ketua Aktivis (Bilal) harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia disampaikan di ruang publik, terkait dugaan, terkait kita dibekingi. Jadi bukan kita yang sibuk mengklarifikasi. Silahkan buktikan seorang Hengky Kurniawan bisanya dibekingi segala macam," ujar Hengky Kurniawan saat wawancara eklsusif dengan galamedianews, diruang kerja pribadinya, Senin, 15 Mei 2023.

Hengky mengungkapkan, pihaknya tidak mengetahui tujuan dari pernyataan aktivis tersebut yang sudah menyangkut nama pribadi dan instansi.

"Ini sudah menyangkut nama orang, nama pribadi dan instansi. Tidak boleh sembarangan menyampaikan ke ruang publik. Saya tidak tahu tujuannya apa, yang pastinya Ini upaya mengadu domba," ucap Hengky.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x