Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023, Ada Ribuan Tusuk Sate Ayam dan Tahu Sumedang Gratis!

- 19 Juli 2023, 20:52 WIB
Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023 akan diadakan di Kiara Payung Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dengan salah satu kegiatan menariknya adalah pembagian ribuan makanan gratis.
Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023 akan diadakan di Kiara Payung Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dengan salah satu kegiatan menariknya adalah pembagian ribuan makanan gratis. / Instagram @dkpp_jabar/


GALAMEDIANEWS – Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat atau DKPP Jabar akan membagikan ribuan tusuk sate ayam dan tahu sumedang di acara Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023.

Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023 ini diadakan oleh DKPP Jabar di Area Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Pelaksanaan Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023 adalah pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Juli 2023.

Selain pembagian makanan gratis, pada acara Kontes Ternak dan Expo Pangan 2023 ini juga akan diadakan berbagai kegiatan.

Baca Juga: Korea Open 2023: Fajar-Rian Mendapatkan 'Hadiah' Mengejutkan, Sukses Melenggang ke Babak 16 Besar

Sesuai dengan nama event-nya, tentu saja ada acara Kontes Ternak, yaitu untuk ternak sapi perah, domba garut, ayam sentul, dan ayam hias.

Kontes yang lain yang juga diselenggarakan pada acara tersebut adalah Kontes Petani Milenial Komoditas Sapi Potong.

Untuk mengikuti Kontes Petani Milenial Sapi Potong ini, peserta diharuskan telah mengikuti inagurasi petani milenial Jawa Barat.

Peserta juga memiliki ternak sapi potong dan menerapkan pedoman budidaya sapi potong yang baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @dkpp_jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x