PKS Akhirnya Dukung Pasangan Dadang-Sahrul Maju Di Pilkada Kabupaten Bandung

- 4 September 2020, 06:26 WIB
PKS Akhirnya Dukung Bedas
PKS Akhirnya Dukung Bedas /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Akhirnya DPP PKS menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan pada pelaksanaan Pilkada Bandung 9 Desember 2020. 

SK dukungan dengan nomor 312.8/SKEP/DPP-PKS/2020 itu tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. SK tersebut merupakan model B.1-KWK parpol yang diserahkan perwakilan kader PKS kepada H.M. Dadang Supriatna didampingi Sahrul Gunawan. 

Baca Juga: Kemenparekraf-Kemendes PDTT Kolaborasi Kembangkan Desa Wisata Batu Cermin NTT

Penyerahan SK dukungan dari DPP PKS itu diserahkan melalui pengurus DPD PKS Jabar dan DPD PKS Kabupaten Bandung di Kantor DPD PKS Jabar di Bandung, Kamis 3 September 2020 malam. 

Penyerahannya pun sehari jelang pendaftaran bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung ke KPU Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan pada 4-6 September 2020.

Baca Juga: Menag Ngaku Pernah Dengar Khotbah Menakutkan, Program Penceramah Bersertifikat Kembali Digulirkan

Berdasarkan salinan SK dukungan tersebut yang diterima galamedia pada  Kamis malam, DPP PKS memberikan persetujuan kepada pasangan Dadang-Sahrul pada Pilbub Bandung itu berdasarkan usulan dari DPD PKS Kabupaten Bandung. 

SK dukungan itu ditandatangani langsung oleh Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal tertanggal 27 Agustus 2020. 

Baca Juga: Jerman vs Spanyol: Gol Jose Gaya di Penghujung Laga Buyarkan Kemenangan Jerman

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x