PPP Tetap Solid Dukung Kemenangan Pasangan NU Pasti Sabilulungan

- 10 Oktober 2020, 09:47 WIB
/

GALAMEDIA - Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, Yudha Noor menyatakan, para kader PPP yang menjadi bagian dari koalisi partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi tetap solid berjuang memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020.

"Sampai saat ini, para kader PPP tetap solid untuk berjuang memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan," kata Yudha kepada galamedia melalui sambungan telepon, Sabtu 10 Oktober 2020.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Cantik Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi

Yudha mengatakan, pihaknya bersama para pengurus DPC PPP, PAC hingga Ranting di semua kecamatan dan desa di Kabupaten Bandung sudah tak ada keraguan lagi untuk memberikan dukungan guna kemenangan pasangan Nia-Usman (NU)PPP Tetap Solid Dukung Kemenangan Pasangan NU Pasti Sabilulungan. Mengingat, pasangan ini sudah cukup berpengalaman dalam bidang birokrasi dan pemerintahan.

Untuk menunjukkan kesolidannya dalam memberikan dukungan kepada pasangan NU itu, Yudha terus menjalin komunikasi dengan sesama pimpinan partai politik koalisi pengusung pasangan tersebut.

"Adanya isu di lapangan sejumlah kader dari partai koalisi lain mengalihkan dukungan ke pasangan lain itu, itu sebuah hal yang biasa dan lumrah dalam politik. Itu bagian dari dinamika politik jelang Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang," katanya.

Baca Juga: Polisi Kembali Sebut Anarko, Berikut Ini Perkembangan Kelompok Anarko di Indonesia

Menurutnya, munculnya isu tersebut karena diduga ada perbedaan pendapat di internal partai. "Makanya, kita lihat ini sebagai dinamika politik di Kabupaten Bandung yang terlihat dinamis," katanya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x