Habib Rizieq Hendak Pulang, Banyak Orang Kebakaran Jenggot

- 19 Oktober 2020, 20:01 WIB
Habib Rizieq Shihab. /pikiran rakyat

GALAMEDIA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan bakal segara pulang ke tanah air.

Sekretaris Umum FPI Munarman mengklaim bahwa Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Habib Rizieq, katanya, tidak memiliki masalah di Arab Saudi, dan selama ini yang menghambatnya karena informasi palsu dari sejumlah pihak.

"Tentu, sebagai sebuah entity politik, otoritas Saudi itu berhak untuk melakukan investigasi. Nah, selama dalam proses investigasi itulah Habib Rizieq, untuk sementara tidak diperkenankan keluar. Sebetulnya itu saja masalahnya," kata Munarman, dalam video yang diunggah akun YouTube Front TV, Ahad 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Waspada!!! Mahfud MD Ingatkan Adanya Penyusup Hendak Cari Martir pada Aksi Demo Besok

Habib Rizieq, menurut Munarman, telah melakukan sejumlah upaya klarifikasi atas informasi palsu yang dituduhkan kepadanya. Habib Rizieq juga memiliki dokumen SP3 dari Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat atas sejumlah kasus yang menimpanya.

Habib Rizieq bakal mengumumkan langsung kepulangannya ke Indonesia. Belum diketahui kapan orang nomor satu di FPI itu akan pulang ke tanah air.

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif menuding ada operasi intelijen hitam di balik susahnya tokoh FPI itu pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Klaim Libatkan Pengusaha dan Buruh, Kemnaker Bikin Aturan Turunan Soal TKA hingga Pengupahan

Slamet mengaku heran tiap ada kabar kepulangan Habib Rizieq beberapa pihak malah kepanasan. Hal ini juga terjadi pada kabar kepulangan Habib Rizieq pada kali ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X