Viral!! Oknum Brimob Lempar Anak Kucing ke Parit, Mabes Polri Langsung Bereaksi

- 5 November 2020, 16:53 WIB
ilustrasi kucing.
ilustrasi kucing. /pexels/anelrossouw

GALAMEDIA - Video berdurasi 13 detik viral di media sosial Instagram. Video itu memperlihatkan oknum anggota Brimob yang membanting anak kucing ke parit.

Pria yang memakai seragam dinas Brimob itu terlihat santai usai melemparkan anak kucing. Video itu kemudian menuai banyak komentar kemarahan dari warganet.

Dari pantauan Galamedia, video awalnya dibagikan oleh akun instagram @christian_joshuapale. Dalam captionnya, @christian_joshuapale juga menulis harapan dan doa.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya: Saudi Menerima Baik Habib Rizieq, Aneh Ada yang bilang Deportasi

"Mohon doa, dukungan dan bantu kawal kasus ini ya teman-teman semua agar kasus ini terang benderang dan TIDAK ada lagi oknum yg semena-mena pada dedek empus, Amen!" tulisnya.

Setelah melakukan penelusuran, pihak Kepolisian akhirnya buka suara. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono mengatakan, pelaku pelemparan anak kucing ke parit yang videonya viral di media sosial adalah anggota Brimob Polda Sumut.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui insiden itu terjadi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga: Joe Biden Kian Dekati Gedung Putih, Warga India Lukis Slogan Harapkan Kemenangan Kamala Harris

"Setelah ditelusuri, kami dapatkan bahwa kejadian itu di Polda Sumut pada tanggal 30 September 2020 sekitar pukul 16.30. Pelaku adalah Briptu SS, anggota Satuan Brimob Polda Sumut," ujar Awi di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis, 5 November 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x