Setelah Pilkada Usai, Usman Sayogi Ajak Semua Pihak Saling Rangkul 

- 9 Desember 2020, 12:10 WIB
   Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi memasukan surat suara ke dalam bilik suara usai mencoblos di TPS 15, Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020.
Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi memasukan surat suara ke dalam bilik suara usai mencoblos di TPS 15, Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020. //Ziyan M. Nasyith/Galamedia/.     
 
GALAMEDIA - Calon Wakil Bupati Nomor urut 1, Usman Sayogi, yakin akan menutup Pilkada Kabupaten Bandung 2020 dengan kemenangan gemilang diangka 40 persen lebih.
 
Hal tersebut dikatakan Usman selepas melakukan pencoblosan di TPS 15, Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020. 
 
"Optimis akan menang. Catatannya dukungan dari masyarakat di lapangan yang terus mengalir. Di pelosok, berbagai unsur kelembagaan," tutur Usman.
 
Dengan antusiasme tinggi masyarakat yang dilihatnya, Usman meyakini akan meraih lebih dari 40 persen suara dalam Pilbup Bandung 2020 ini.
 
 
Dengan akan berakhirnya proses pungut hitung, maka dalam hitungan hari bahkan jam Pilkada akan berakhir dan melahirkan pemimpin Kabupaten Bandung hasil demokrasi.
 
Berakhirnya Pilkada, kata Usman harus disertai dengan berakhirnya pertarungan antara kandidat, partai politik dan tim sukses selama masa kampanye. Seluruh pihak harus sama-sama membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi.
 
"Kalau NU Pasti menang, kami akan merangkul pasangan lain yang kalah. Mereka juga masyarakat Kabupaten Bandung yang sama-sama memiliki keinginan membangun," ujarnya.
 
 
Bukan hanya kandidatnya yang akan dirangkul, seluruh tim dan pendukungnya juga tidak akan dilupakan oleh pasangan NU Pasti Sabilulungan tanpa ada perbedaan dengan pendukungnya.
 
"Jangan membedakan itu pendukung atau tidak pendukung ini dalam setiap program, karena itu akan menjadi hambatan, selalu akan menjadi kotak kalau didasari itu," paparnya.
 
Dia juga berharap sikap ksatria ditunjukan oleh pihak lawan dengan turut serta membantu membangun kabupaten bandung ke arah lebih baik.
 
 
"Sudahi pertarungan, beri kesempatan kepada pemenang untuk membuktikan janji politiknya," tutupnya.***
 
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x