Anggota Komisi III DPR RI Agung Budi Santoso Hadiri Hari Lanjut Usia Nasional di Kecamatan Antapani

- 22 Juli 2023, 16:55 WIB
Agung Budi Santoso bersama panitia HLUN dan peserta./Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews
Agung Budi Santoso bersama panitia HLUN dan peserta./Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kecamatan Antapani, menggelar Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) untuk mewujudkan lansia yang berkualitas dan berguna mampu bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah hingga lansia menjadi lebih sejahtera.

Baca Juga: Bursa Kripto Indonesia Resmi Diluncurkan, Peluang Baru Bagi Investor

Acara yang digelar di Gedung IPHI Kota Bandung, Jl. Purwakarta No. 173 Antapani ini, dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi III Fraksi Demokrat, Agung Budi Santoso.

Acara tersebut diawali dengan kegiatan gerak jalan dan senam lansia dari sejak pagi. Kemudian pemberian penghargaan atau doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Pada kesempatan itu, Agung Budi Santoso atau biasa dipanggil ABS menjelaskan, Lansia sangat berpotensi besar bagi Negara dan bukan sebagai beban Negara.

“Ya, kita harus tahu bahwa lansia bukan beban Negara. Justru para lansia sangat berpotensi besar dalam keberlangsungan Negara. Mereka lebih berpengalaman, lebih cakap dan tentunya lebih paham akan kondisi maka mereka harus kita dukung dan support karena berkat orang tua lah kita ada hari ini,” ujarnya.

Baca Juga: Nonton Horimiya: The Missing Pieces Episode 4 Sub Indo LEGAL SUMMER Bukan dari Anoboy Otakudesu

Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh berbagai lansia dari semua RW yang ada di Kecamatan Antapani.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah