AMS Jabar Ingatkan Ganjar Pranowo Soal Cawapres, Ketokohan Jabar Harus di Perhitungkan

- 8 September 2023, 17:57 WIB
AMS Jabar melaksanakan rapat penting soal mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
AMS Jabar melaksanakan rapat penting soal mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Para pengurus pusat dan petinggi Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Jawa Barat (Jabar) melakukan rapat penting yang digelar di kantor pusat AMS, Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 8 September 2023.

Pejabat ketua umum AMS Jabar, Rully Alfiady mengatakan, rapat penting AMS Jabar tersebut untuk membahas 3 tiga agenda rapat yang akan menjadi fokusnya. Pertama adalah mengkomunikasikan, mengkonsultasikan dan menyampaikan kepada majelis pertimbangan organisasi.

Menurut abah Roel sapaan akrab rully Alfiady, sepeninggalnya ketua umum AMS Jabar yakni Noeri Ispandji (Alm) telah dilaksanakan rapat pleno berbagai pertimbangan dengan mengacu konstitusi organisasi yang ada.

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Noviana Kurniati, Kader PDIP yang Dorong Rocky Gerung di Mabes Polri Kebayoran Baru

"Dan pilihannya menetapkan pejabat ketua umum sampai masa jabatan hingga periode 2026, kebetulan untuk pejabat ketua umum AMS Jabar adalah saya sendiri," ujar abah Roel saat ditemui di kantor pusat AMS Jabar.

Yang kedua, abah Roel menyampaikan, AMS Jabar tidak akan mengevaluasi beberapa kegiatan program yang sedang berjalan dan sudah berjalan sampai habis masa bakti.

"Artinya tidak ada perubahan termasuk komposisi kepengurusan yang lain pun tidak akan ada perubahan. Karena ini hanya meneruskan sampai 5 tahun," ucap abah Roel.

Yang ketiga, abah Roel menyebutkan, AMS Jabar akan mengevaluasi soal keputusan politik terkait Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x