Dokter Lois Meminta Maaf, dr Tirta: Akhirnya Setelah 7 Bulan, Jangan Sebar Hoaks Lagi!

- 13 Juli 2021, 14:47 WIB
dr Tirta. //Instagram.com/@dr.Tirta
dr Tirta. //Instagram.com/@dr.Tirta /

GALAMEDIA - Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab dipanggil dr Tirta memberikan tanggapan terhadap permohonan maaf dr Lois Owien.

Diketahui, pada Minggu 11 Juli 2021, Lois diamankan oleh pihak kepolisian usai menyebarkan informasi hoaks yang akhirnya menjadi kontroversial di tengah pandemi Covid-19.

Lois mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak mempercayai adanya Covid-19, dan orang-orang yang meninggal adalah bukan karena virus tersebut melainkan adanya interaksi antar obat dan yang lainnya.

Sebelum ditangkap, Tirta dan beberapa pihak lainnya menentang pernyataan yang dilontarkan Lois karena dianggap provokatif.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan Soal dr Lois, Mulai Perceraian hingga Ditinggal Ayah Kandung

Padahal, Indonesia kini tengah mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 dan sudah banyak korban meninggal akibat keganasan virus tersebut.

Sementara, usai 2X24 jam penangkapan, pihak Bareskrim Polri akhirnya membebaskan Lois atas perkara penyebaran hoaks di media sosial terkait Covid-19 tersebut.

Setelah dibebaskan oleh pihak kepolisian, Lois akhirnya meminta maaf atas pernyataan yang ia lontarkan yang karena menimbulkan kontroversi dan menjadi berita palsu.

Sementara, melalui akun Instagram pribadi milik Tirta, ia pun menanggapi permintaan maaf yang diucapkan oleh Lois.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x