Resep Ikan Goreng yang Gurih Lengkap dengan Sambalnya, Menu Spesial Untuk Keluarga Tercinta

- 31 Mei 2022, 17:58 WIB
Resep Ikan Goreng yang Gurih Lengkap dengan Sambalnya, Menu Spesial Untuk Keluarga Tercinta//instagram.com/resep.ibu.restu
Resep Ikan Goreng yang Gurih Lengkap dengan Sambalnya, Menu Spesial Untuk Keluarga Tercinta//instagram.com/resep.ibu.restu /

GALAMEDIA - Ingin menyiapkan menu makan siang untuk keluarga? Bagaimana kalau kamu coba resep masakan ikan goreng? Sajian satu ini selalu menggugah selera apalagi jika disajikan dengan sambal dan lengkap beserta lalapannya.

Pasti seluruh keluarga akan lahap saat menyantapnya, dan di jamin nasi di dalam bakul akan habis tanpa tersisa.

harga ikan yang cukup terjangkau, cocok dijadikan menu makanan sehari-hari. Selain menggugah selera, ikan memiliki beragam kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, mulai kalsium, fosfor, zat besi, yodium, magnesium, kalium, asam lemak omega-3 hingga berbagai macam vitamin.

Ada banyak resep masakan untuk mengolah ikan menjadi makanan yang lezat. Satu di antara yang menjadi favorit, ikan goreng sangat enak dinikmati bersama dengan sambal dan lalapan.

Baca Juga: Manasik Massal Tingkat Kota Bandung

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi resep Ikan goreng lengkap dengan sambalnya, bisa mencoba resep di bawah ini. Happy cooking gengs!

Resep Ikan Goreng

Bahan :

- 500 gr/4-5 buah ikan sesuai selera misal ikan mujair, lele, mas, tongkol, mackerel dll

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x