Bapenda Jabar Terus Berikan Edukasi Pentingnya Pajak

- 14 Agustus 2023, 19:25 WIB
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik saat sosialisasi pentingnya pajak./IST
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik saat sosialisasi pentingnya pajak./IST /

GALAMEDIANEWS - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar melakukan edukasi pajak untuk masyarakat di 19 titik prioritas pertama kabupaten dan kota.

Edukasi pajak menjadi penting untuk memberikan informasi dan kebijakan pajak provinsi kepada masyarakat. Selain itu, langkah edukasi dilakukan untuk menjaga tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.

Apresiasi untuk masyarakat juga disampaikan saat edukasi, atas kepatuhan membayar pajak kendaraan baik pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sosialisasi dan edukasi pajak./IST
Sosialisasi dan edukasi pajak./IST

Baca Juga: 7 Universitas Terbaik di Jawa Barat 2023, Ternyata Ranking 1 Bukan ITB dan Unpad

Edukasi tahap awal dilaksanakan hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 ini di kota Bandung, kabupaten Garut, kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung. Edukasi berikutnya akan dilaksanakan Bapenda di 10 kabupaten di minggu ke 4 Agustus depan.

Edukasi di Kota Bandung dihadiri 150 orang perwakilan masyarakat Kota Bandung dan sekitar dengan narasumber Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nanggolah, SH, MH dan Kepala P3D Bandung Timur Ida Hamidah, SE, M.Si.

Pajak untuk Masyarakat

Edukasi Pajak di Kota Bandung dibuka oleh Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik, yang menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Bandung atas kepatuhan membayar pajak sehingga pembangunan di Jawa Barat khususnya Kota Bandung bisa terlaksana dengan baik.

"Al Jabbar sebagai mesjid kebanggaan masyarakat Jawa Barat yang berdiri di Kota Bandung sebagai salah satu hasil pembangunan yang didanai dari Pajak," kata Dedi Taufik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x