Ketua Asoppsi Tuding Parpol Ini sebagai ‘Madam Bansos’: Owalah.. Korupsi Ada Stratanya

- 19 Februari 2021, 21:05 WIB
Twitter @ajeng_cute16
Twitter @ajeng_cute16 /

GALAMEDIA –  Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi) Ajeng menuding jika salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai ‘Madam Bansos’.

Tudingan tersebut dia buktikan dengan menunjukkan sebuah gambar yang ia ambil dari akun Twitter @DPoster.

Gambar tersebut menunjukkan sosok ‘Madam Bansos’ yang sedang memakai kalung bergambarkan banteng warna hitam dengan latar warna merah khas seperti logo PDIP.

Baca Juga: Bentuk 2 Tim Soal Revisi UU ITE, Mahfud MD: Benar Enggak Ini Perlu Direvisi

Selain itu, gambar tersebut juga menunjukkan sepuluh kasus korupsi yang sedang ramai diperbincangkan yang digambarkan sebagai ‘Budak’ dari ‘Madam Bansos’, di antaranya: BPJS (Rp47 triliun), Asabri (Rp22 triliun), Jiwasraya (Rp 17 triliun), Tambang Kota Waringin (Rp 5,8 triliun), Proyek PUPR (Rp 8,1 milyar), JASINDO (Rp4,7 milyar), RS Kasih Bunda (Rp3,2 milyar), Suap Komisioner KPU (Rp2 miliar), Jual Beli Jabatan Pemkab Klaten (Rp2 miliar), dan Suap Banggai Laut (Rp500 juta).

Wanita yang kerap dipanggil Ajeng Cute ini mengungkapkan jika saat ini korupsi sudah ada stratanya yang disesuaikan dengan jumlah uang yang ‘dirampok’.

“Owalah..korupsi ada stratanya..sesuai Jumlah Duit yg di Rampok..toh..,” tulis Ajeng yang dikutip dari akun Twitter pribadinya, @ajeng_cute16, 19 Februari 2021.

Baca Juga: Aktor Utama Kudeta Partai Demokrat Akhirnya Muncul ke Publik, 'Hari Ini Kader Partai Demokrat Terzalimi'

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, Rocky Gerung menganggap jika kasus korupsi bansos Julian P. Batubara itu terdapat ‘Madam Bansos’ yang berada di atasnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x