Seekor Monyet yang Terseret Longsor di Cisarua KBB Berhasil Diselamatkan, Alami Stres Hampir Gigit Warga

- 18 Maret 2024, 10:40 WIB
Seekor monyet berhasil diselamatkan setelah terseret longsor sedalam 100 meter yang terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews
Seekor monyet berhasil diselamatkan setelah terseret longsor sedalam 100 meter yang terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews /

 

GALAMEDIANEWS - Seekor monyet yang terseret longsor sedalam 100 meter dan lebar 30 meter berhasil diselamatkan pada Senin, 18 Maret 2024.

Monyet yang merupakan hewan peliharaan pemilik bengkel motor, Amin Susanto, ditemukan di bawah puing-puing bengkel motor yang hancur tergerus longsor dengan kondisi terikat rantai yang mengikat juga ke ban bekas.

Baca Juga: Batasan Minum Kopi dan Teh Selama Puasa Ramadhan, Ini Saran dari Ahli Gizi

Baca Juga: Jadwal Imsak, Adzan Magrib dan Waktu Sholat Ashar Kota Semarang Hari Ini 18 Maret dan Daftar Tempat Ngabuburit

Adapun kondisi monyet tersebut terlihat mengalami stres. Bahkan, monyet itupun terus berontak saat dibawa oleh salah satu warga untuk diberi makan hampir menggigit warga sekitar.

Anggota Kampung siaga bencana (KSB) Desa Sadangmekar, Kecamatan Cisarua, Yoga Lesmana mengatakan, pihaknya menemukan monyet tersebut dalam kondisi masih terikat rantai dan ban bekas.

Baca Juga: Pemkot Bandung Sediakan 838 Formasi ASN Tahun 2024, Berminat Daftar?

Dijelaskan Yoga, monyet tersebut beruntung tidak tertimbun tanah longsor dan tertimpa puing-puing bekas bengkel yang hancur.

"Untungnya monyet itu tidak tertimbun tanah ataupun tertimpa puing-puing bengkel yang hancur, dan saya temukan monyet itu masih terikat rantai dan juga mengikat ke ban bekas," ujar Yoga di lokasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x