Kajati Jabar Ditantang Usut Tuntas Kasus-Kasus Korupsi di Jawa Barat

- 13 Juni 2024, 20:02 WIB
Karangan bunga dari aktivis Jawa Barat mendukung Kajati Jabar menuntaskan kasus-kasus korupsi./Lucky M Lukman/Galamedianews
Karangan bunga dari aktivis Jawa Barat mendukung Kajati Jabar menuntaskan kasus-kasus korupsi./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) yang baru menjabat, Katarina Endang Sarwestri, ditantang untuk membongkar sejumlah kasus korupsi yang terjadi di Jawa Barat.

Di sisi lain, Kajati Jabar yang baru juga mendapat dukungan besar dari aktivis antikorupsi untuk menyelesaikan proses hukum kasus-kasus korupsi yang jalan di tempat.

Baca Juga: Profil Irfan Wibowo Kepala Kejari Kota Bandung yang Baru, Bersih dan Banyak Prestasi

Baca Juga: 4 Pelajar MTs Persis Katapang Kabupaten Bandung Terseret Ombak Pangandaran 3 Selamat 1 Meninggal

Aktivis Jawa Barat, Agus Satria mengatakan, pihaknya seolah mendapat angin segar dengan masuknya Katarina Endang Sarwestri menduduki jabatan Kepala Kejati Jabar.

Agus berharap Katarina berani mengungkap kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di Jawa Barat, khususnya yang melibatkan oknum ASN atau bahkan kepala daerah.

"Kami menyambut baik hadirnya Ibu Katarina sebagai Kepala Kejati Jabar. Semoga pengungkapan-pengungkapan kasus korupsi bisa tuntas," kata Agus, Kamis, 13 Juni 2024.

Baca Juga: Dinas Pemda KBB Kompak Bongkar Reklame Hengky Kurniawan, Tutup Mata Soal Reklame Tak Berizin Mejeng di Lembang

Agus pun menantang Kejati Jabar di bawah komando Katarina untuk menyelesaikan sejumlah kasus korupsi yang sedang ditangani. Termasuk yang sudah ada penetapan tersangka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah