Eks Bupati dan Wakil Bupati KBB Diberi Kursi Barisan Belakang di HUT KBB ke-17, Prokompim Dinilai Buta Aturan!

- 20 Juni 2024, 11:30 WIB
Deretan mantan Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat diberi kursi barisan belakang. Bahkan dinilai tidak terhormat dan menjadi tamu biasa di HUT KBB Ke-17 /kolose foto : Deni Supriatna / GALAMEDIANEWS //
Deretan mantan Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat diberi kursi barisan belakang. Bahkan dinilai tidak terhormat dan menjadi tamu biasa di HUT KBB Ke-17 /kolose foto : Deni Supriatna / GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Sejumlah tokoh yang pernah menduduki jabatan nomor satu di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tidak menjadi tamu kehormatan saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 KBB yang diselenggarakan di lapangan Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat, Jawa Barat pada Rabu, 19 Juni 2024.

Adapun kehadiran deretan tokoh yang pernah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat itu dinilai tidak dihormati. Pasalnya, mereka diberikan kursi yang berada di barisan belakang.

Baca Juga: Gelar Aksi di KPK, Mahasiswa Desak Kasus Korupsi Kota Cimahi Dituntaskan

Salah satunya mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan yang diberikan tempat duduk di belakang Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Ade Zakir menyampaikan bahwa untuk teknis tata letak kursi saat HUT KBB Ke-17 merupakan tugas bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokompim).

"Terkait tata letak/posisi duduk VIP dan/atau VVIP silakan secara teknis ditanya ke bag Prokompim," ujar Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir saat dihubungi Galamedianews pada Rabu 19 Juni 2024, malam.

Deretan nama mantan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang ditempatkan dibarisan kursi belakang yaitu:

Baca Juga: Jadwal, Syarat dan Cara Pilih Sekolah PPDB Jakarta 2024 Untuk Jenjang SMP dan SMA/SMK, Telah Dibuka!

H. Tjatja Kuswara
Pj. Bupati periode 2007-2008

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah